-->


Iklan

newiklan

Sandi Siap Jadi Gubernur Jika Anies Dipinang Prabowo

Senin, 12 Maret 2018, Maret 12, 2018 Wita Last Updated 2018-03-12T09:59:43Z
Antara/Hafidz Mubarak 

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, telah memgantongi didukungan maju sebagai calon presiden di Pilpres 2019. Dukungan itu telah di deklarasikan dari seluruh DPD Partai Gerindra, Ahad(11/3/2018).

Sementara untuk calon wakil presiden, telah banyak nama-nama masuk dalam list partai berlambang burung garuda itu.

Salah satu nama yang digadang-gadang yaitu Anies Baswedan yang saat ini masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta sebagaiman diungkapkan fadli zon pekan lalu.

Menanggapi rencana itu, Sandiaga Uno, selaku wakil gubernur DKI Jakarta taat pada putusan partai jika Anies dilamar mantan Danjen Kopasus itu

Dilansir dari tribunnews, Sandi mengaku siap menjad Gubernur, sebagai perintah partai. Keputusan Prabowo menjadi pertimbangan Anies sebagai kader

"Saya di sini sebagai kader Gerindra selalu samina waato'na, patuh sama putusan partai. Apapun keputusan yang diambil Pak Prabowo setelah menyimak aspirasi dari DPD khususnya Jakarta sekarang saya yang lagi dapat amanah ini. Ini patut direspons kita tunggu nanti," tutur Sandiaga, Minggu (11/3/2018).


Sebagai kader Partai Gerindra, pria berlatar belakang pengusaha itu ingin Indonesia dapat lebih baik ke depan.
Untuk Indonesia lebih baik, kata dia, dimulai perunahan dari DKI Jakarta.

Untuk itu, kepada simpatisan partai yang sudah berusia 10 tahun itu, dia meminta mensukseskan kerja Anies-Sandi memimpin ibu kota selama lima tahun ke depan.

"Karena nanti Indonesia melihat Jakarta, kalau Jakarta sukses hasil 2017 kemarin ya insyaallah perubahan yang sama akan dibawa untuk Indonesia di 2019," kata dia.


Komentar

Tampilkan