-->


Iklan

newiklan

Hebat, 4 Cabup di Jeneponto Gilir IYL-Cakka Silaturahmi

Sabtu, 10 Maret 2018, Maret 10, 2018 Wita Last Updated 2018-03-10T03:17:51Z




JENEPONTO- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) benar-benar membuktikan diri bisa diterima semua golongan.

Di Jeneponto, daya tarik usungan koalisi rakyat begitu tinggi. Terbukti, empat pasangan calon bupati dan wakil bupati "menggilir" untuk bersilaturahmi di posko pemenangannya masing-masing.

Mulai dari pasangan Muhammad Syarif-Thahal Fasni,  Iksan Iskandar-Paris Yasir, Baharuddin Baso Jaya-Isnad Ibrahim, serta Mulyadi Mustamu-Muh Kasmin.

Ke empat pasangan yang bersaing di pilkada ini sudah mengonfirmasi kesediaannya bersilaturahmi dengan IYL-Cakka, termasuk mengundang sejumlah tim dan konstituennya.

Mantan Wakil Bupati Jeneponto Syamsuddin Zaenal mengatakan, kunjungan IYL di Jeneponto kali ini agendanya tergolong sangat padat. Sebuah semua pasangan meminta waktu untuk bersilaturahmi.

"Tabe, sesuai pesan Pak Ichsan, jangan mengecewakan orang, maka kami dari tim memutuskan untuk bersilaturahmi dengan semua pasangan di Jeneponto," kata Syamsuddin di kediaman Haji Buhari, Sabtu (10/3/2018).

Khusus pasangan pertama yang dikunjungi, yakni Syarif-Thahal. Di posko pemenangan pasangan tersebut, sambutan antusias nampak terlihat. Apalagi, IYL yang sehari sebelumnya berulangtahun juga mendapat suprise kue tar ulang tahun.##
Komentar

Tampilkan

Liputan9

Liputan9