-->


Iklan

newiklan

Hari Perempuan Internasional, Cabup Pinrang Ini Punya Cara Unik Temui Pemilih Perempuan

Jumat, 09 Maret 2018, Maret 09, 2018 Wita Last Updated 2018-03-09T01:58:37Z



Hari Perempuan Internasional, Cabup Pinrang Ini Punya Cara Unik Temui Pemilih Perempuan


PINRANG,-- Calon bupati Kabupaten Pinrang, Iwan Alimin Nomor urut 2 mempunyai cara unik menyapa pemilih dari kalangan perempuan.
Bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional, Kamis (8/3/2018) Kemarin, 

A.Irwan Bersama Tim Perempuan Iwan Alimin menyapa pemilih perempuan di beberapa, Kecamatan, dengan mengajak kepada perempuan salam dua jari.
Sambutan hangat pun terlihat di Area jalan Dalam kampanye dialogis tersebut, tanpa terlihat malu-malu, ibu-ibu terlihat sangat antusias mengancungkan salam dua jari.

“Selamat Hari Perempuan, ”, tutur serentak Tim perempuan Iwan Alimin di hadapan Ibu ibu.


Selain itu, Tim Perempuan Iwan Alimin melakukan Sosialisasi Di beberapa titik di Pinrang, di Pimpin langsung Adik A.Irwan Hamid, yakni A.Dewiyani Aslam.

Kepada wartawan A.Dewiyani mengatakan tidak ingin melewatkan momentum Hari Perempuan Internasional dengan menyapa langsung pemilih dari kalangan perempuan.

“di hari Perempuan ini saya memaknai, Bahwa perempuan adalah sosok yang memiliki peran besar dalam keluarga. Saya bisa begini juga karena ibu saya,” jelasnya sambil salam dua jari ke ibu Ibu.


Sementara Warga Tiroang, Agus, mengaku senang karena bisa bertemu langsung dengan calon bupati Pinrang Iwan Alimin.

“dengan kunjungan Pak Iwan diwilayah kami, kami berharap Beliau bisa memimpin Pinrang kedepannya karena beliau memiliki program yang sangat di nantikan masyarakat,” ucap Agus.(art/Rilis)

Komentar

Tampilkan