-->


Iklan

newiklan

Kapolres Pinrang Silaturahmi Dengan PC NU Pinrang, Ini Yang Dibahas

Selasa, 13 Maret 2018, Maret 13, 2018 Wita Last Updated 2018-03-13T02:42:08Z


Kapolres Pinrang Silaturahmi Dengan PC NU Pinrang, Ini Yang Dibahas



PINRANG,-- Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo gelar silaturahmi sekaligus Menyampaikan Anti Berita Hoax dan Isu SARA serta mencegah paham paham radikal muncul di sekolah dengan pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Pinrang dikantor Kemenag Pinrang, Selasa (13/3).


Kedatangan Kapolres Pinrang yang didampingi Sejumlah Anggota Polres Pinrang Ketua Pengurus Cabang NU kabupaten Pinrang


Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo dalam penjelasannya di hadapan pengurus NU Pinrang menyampaikan, sekarang yang menjadi musuh terbesar kita adalah Hoax (penyebar kabar ataupun berita bohong) dan Mencegah Paham radikal Serta menangkal terorisme di sekolah sekolah.


"Suatu kehormatan Bagi kami Sudah di terima Oleh Pengurus NU Pinrang, mari kita sebagai garda terdepan dalam mengklarifikasi berita bohong ini,  terutama masalah hoax, dan mari kita bersama-sama menciptakan Pinrang menjadi aman," ujar Adhi Kapolres Pinrang itu


Apalagi kata Kapolres, sekarang memasuki tahun politik, dan mari kita sampaikan semua tentang kebenaran. "Jangan sampai kita justru jadi penyebar Hoax," harapnya.


Usai silaturahmi dan memberikan arahan kepada pengurus NU Pinrang. dilanjutkan dengan pengambilan Video Deklarasi Anti Berita Hoax dan Issu SARA yang dipimpin langsung Ketua Pengurus Cabang NU Pinrang H. Sudirman Daud yang juga menjabat kepala Kemenang Kabupaten Pinrang


Dimana warga NU sepakat untuk Anti Hoax dan issu Sara serta akan mendukung upaya Polri dalam penegakan hukum terhadap pelaku Hoax serta mendukung penuh gerakan pilkada damai di kabupaten Pinrang.


Kemudian mencegah pelaku penyebar berita bohong yang merusak ketentraman masyarakat, merusak kepercayaan masyarakat, dan membebankan masyarakat dengan menyebar berita Hoax ke medsos.


Selanjutnya menginformasikan penyebar berita hoax menggunakan medsos untuk kepentingan pribadi yang justru tidak sejalan dengan program pemerintah membangun negeri. Dan mendukung upaya Polri dalam melaksanakan kegiatan deklarasi anti hoax issu dan sara serta mendukung upaya Polri penegakan hukum terhadap pelaku Hoax.(art/Rlis)

Komentar

Tampilkan