-->


Iklan

newiklan

Eks Aktivis Bara JP Walkout Saat Jokowi Pidato

Selasa, 13 Maret 2018, Maret 13, 2018 Wita Last Updated 2018-03-13T02:26:17Z

Kejadian unik Saat Presiden Joko Widodo memberikan sambutan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat 2018. Acara ini digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Sabtu (10/3/2018).

Namun rupanya salah satu kader Partai Demokrat, yang juga Ketua Divisi Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean tidak senang ke hadiran Jokowi di Rapimnas tersebut.

Ferdinand lalu memilih untuk walk out meninggalkan ruangan saat Presiden Jokowi memberikan pidato pada pembukaan Rapimnas Parta Demokrat

Ferdinand merupakan mantan relawan Jokowi di Bara JP pada Pilpres 2014 lalu. Dia walkout karena kecewa kepemimpinan Jokowi selama empat tahun terakhir ini banyaknya janjinyang tidak terealisaai.

Ferdinan  secara terang-terangan mengaku tak setuju jika Demokrat bergabung dengan koalisi Jokowi di Pilpres 2019 mendatang. Dalam Rapimnas, SBY secara terbuka mengirim sinyal untuk membangun Koalisi dengan Jokowi.

"Secara pribadi saya tidak setuju Demokrat dukung Jokowi. Tapi saya kan cuma 1 orang dari jutaan kader Demokrat. Kalau nanti ujungnya Demokrat akan mendukung Jokowi, maka semua kader harus tunduk. Bagi yang tidak setuju, ada salurannya. Diam terima atau keluar dari partai," kata dia, dilansir dari merdeka.com

Mengenai sanksi yang akan mengancam, menurutnya Demokrat adalah partai yang menjungjung keterbukaan dan perbedaan
Komentar

Tampilkan